Festival Sepakbola Usia Dini, 12 Team Rebut Piala “Kapolres Muratara Cup” 2023

banner 468x60

MURATARA-Festival Sepakbola Usia Dini U 10 dan U 12 piala dunia dengan merebutkan Piala “Kapolres Muratara Cup” mulai dipertandingkan.
Pembukaan festival itu dilaksanakan Sabtu, 08 juli 2023 pukul 08.30 wib di Lapangan Bola Desa Noman Baru Kec. Rupit Kab. Muratara.
Pertandingan sepakbola usia dini itu dibuka Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra diwakili Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat. Hadir Camat Rupit Mukhtaridi, Kapolsek Rupit
Iptu Khairil Hambali, Kades Noman Baru Muhazoni, perwakilan dari koramil Praka Mitra, Para Coach beserta official, Para Peserta yg mengikuti festival sepak bola da Panitia penyelenggara.
Acara diawali dengan doa, kata sambutan ketua panitia Amrul lalu Kabag Ops Polres Muratara Kompol Dedi Rahmad Hidayat SH. Usai arahan kapolres, dilanjutkan penendagan pertama oleh Kadispora Kab Muratara Kapolsek Rupit dan Danramil Rupit.

Dalam giat festival sepak bola tersebut diikuti 24 Team, terdiri dari Usia 10 tahun sebanyak 8 tim dan usia 12 tahun sebanyak 16 tim, dengan durasi pertandingan babak pertama 10 menit dan babak kedua 10 menit. “Hadiah berupa piala Kapolres Muratara Cup, medali dan piagam penghargaan dari Kapolres Muratara,” kata Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat pada wartawan ini.

Giat festival sepak bola usia dini umur 10 sampai dengan 12 tahun piala dunia anak anak-anak piala Polres Muratara bertujuan untuk mencari bibit bibit muda pemain sepak bola sekaligus menyalurkan hobi dan bakat anak anak yang berada di Kab. Muratara.

Pertandingan perdana u.10
ntara Muratara Soccer Academy FC/Mura vs Beliti FC/Mura dengan skor 4_0 Dimenangkan Muratara Soccer.
“Alhamdulilah, sampai saat ini masih berlangsung berjalan dengan aman,lancar dan kondusif,” ujar Mantan Kasat Reskrim Muratara. (Dessy)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *